Popular Products

KIDDY

KIDDY
Untuk pertumbuhan, kecerdasan & nafsu makan
Nutrend kiddy menambah nafsu makan, 
menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan 
kecerdasan pada masa pertumbuhan
 Kode SH 0001 Netto : 150 ml
Rp. 95.000,-

Pada masa pertumbuhan & perkembangan, anak-anak memerlukan suplemen dalam dosis tepat untuk menunjang kesehatannya. Seringkali orang tua menghadapi masalah kesehatan pada anak seperti susah makan, tidak bergairah, tumbuh & kembang tidak sesuai usianya serta daya tangkap & daya tahan tubuh kurang baik. NUTREND KIDDY diformulasikan khusus sebagai suplemen anak yang mengandung madu, Royal Jelly, Curcumioid, ekstrak Meniran (Phyllanthus herba), tienchi (Panax notoginseng), dan DHA.
Komposisi :
Setiap 15 ml mengandung Honey 16.2 mg,
Royal Jelly 30 mg, Curcuminoid 0.7 mg,
Phyllanthi herba Extact 7 mg, Tienchi
Extaract 17 mg, DHA 2.5 mg, Flavor 10 mg.

Kandungan dan Manfaat :
Royal Jelly
- Meningkatkan kesehatan fisik dn daya tahan tubuh secara umum
- Memperbaiki sirkulasi darah
- Memperbaiki nafsu makan

Curcuminoid mempunyai efek antioksidan, anti karsiogenik, anti peradangan, anti virus, dan  serta mempunyai efek imunomodulator  serta  dapat meningkatkan nafsu makan.
Meniran
Kandungan dalam meniran adalah filantin, hipofilantin kalium,dammar, dan tannin. Filantin dan hipofilantin bersifat hepatoprotektor dan berkhasiat melindunngi sel hati dari zat toksik.
Disamping itu, meniranjuga berfungsi sebagai imunomodulator, membantu meningkatkan daya tahan tubuh & menambah nafsu makan.
Tienchi berkhasiat unntuk :
-Meningkatkan sirkulasi darah
-Memelihara energi vital dan menstimulasikan pertumbuhan

 Secara empiris, penggunaan tienchi pada anak diyakini dapat menaikan tinggi badan. DHA merupakan asam lemak tak jenuh ganda rantai panjang (long-chain polyunsaturated fatty acids, LCPUFA) atau dikenal sebagai omega 3. DHA merupakan komponen utama otak, mata, dan system syaraf serta telah diketahui bisa menigkatkan kecerdasan anak dan menstimulasi perkembangan otak supaya lebih sempurna. Diotak, DHA adalah membran yang peling penting berkaitan dengan fungsi sambungan antara sel syaraf. Selain berfungsi untuk otak, DHA mempunyai peranan penting untuk kesehatan, antara lain :
-Melindungi jantug, mengatur sirkulasi dan mekanisme kerja pembuluh darahnya
-Membantu anak lebih dapat berkonsentrasi

Anjuran pemkaian :
Untuk anak Umur 2 – 5 th ;  1 x sehari, 1 sdt
                    Umur > 6 th   ;   1 x sehari, 1 sdm
Kemasan :
Botol isi 150 ml

POM SD. 061626711 

0 komentar:

Posting Komentar

Histats